gue kangen sama kamu

dulu gue dikenal dengan si pangeran ganjen (genit). siapa yg gak kenal ama gue? siapa yg gak merasakan kharisma gue? cieh.. bukannya ngaku-ngaku..sorry, ini pakta pren!…

gue ga tau kenapa bisa begini. klo gue pikir-pikir, ini bawaan orok. dari sononyah. gue terlahir untuk menggetarkan hati wanitaa..eddass mann!

jujur, gue ga ngerasa cakep.. ya cakep sih, tapi gak cakep cakep amat. body gue ga tinggi semampai, sedeng-sedeng aja, tapi berisi.. walau ga montok banget yah…

pesona gue itu bikin banyak cewe di sma gue klepek klepek, padahal gue bukan anak gaul. gue malah cenderung pendiem.. klo gue liwat kumpulan cewe di sma gue, langsung cewe pada merapat, pada ngomongin seyum gue yg manis… beuhh…ini pakta prenn!

anehnya, walau banyak yg suka ama gue, tapi gue gak ada yang suka ama mereka satupun juga. ya ga sreg dan ga ‘nyetrum’ aja…

tapi ada satu nih… yg ganggu frekuensi dan gelombang arus elektromagnetis otak gue, mengacaukan elemen kimawi tubuh gue, dan membuat hati gue berdebar-debar tapi bukan penyakit jantung yah!

dia adalahh… adek kelas gue, gue suka liat dia lewat jendela sma gue, kalau mau jam-jam bubar sekolah, kebetulan dia kelas siang dan ngisi kelas gue juga. aplusan..

rambutnya se belikat, agak pirang tapi alami, kulitnya gak putih banget, tapi kuning merekah.. saddapp!

mukanya tuhh.. menurut gue cantik… tapi dikemas dan dibalut dengan sikap yang sederhana. gak banyak gaya..selalu pake tangan panjang. kalau gue liat dia senyum.. astagaaaa… nyesss brugg jedaarr dug dag dug dag…

anaknya pendiem… gue sering curi-curi pandang.. tapi dia gak pernah ngeliat gue… asyemmm…

sampai pada suatu ketika, gue lagi latihan baris berbaris, tiba-tiba, dari jeuh, gue liat dia duduk sendiri di bangku semen panjang sekolah gue… dan… dia ngeliat ke arah kita. .. ya, gue ga mau Ge Er, dia ngeliat ke arah kita…. pikir gue gitu lah

related post ยป   lirik lagu dan video klip berjudul ironi by yovie dan nuno

tapi makin lama, koq makin jelas… dia ..dia tu lagi liat sama seseorang!

anjrriirrr.. gue cemburu … sekaligus pasrah. ah paling dia liat si A, klo ga si B… eh tapi si C ding…

gue liat lagi, dia masih duduk disitu sambil menyandarkan dagunya pada dua tangannya.

ssseettt beettt… gue liat matanya dari deket… booommm… gue liat, matanya natap gue! alamakkk

ga berapa lama dia langsung menghilang, entah kemana… ke kantin apa ke wc sekolah, dont have idea…seolah dia cuman mau mastiin, ngasih pesen, telepati atau apalah istilahnya…bahwa GUE lah yang dia lihat! that’s it!

hari-hari berikutnya, gue tambah semangat, dan selalu nyari-nyari dia di jendela kelas, tapi dia jarang nongol.

gue saat itu, ga punya nyali buat nyamperin dia… ya gimana mau nyamperin kalo lutut ama jantung korslet? gue mending disuruh tarung bebas dah ama freeman terminal sekalian deh dari pada ngadepin dia…

gue juga ga kepikiran minta dicomblangin…

gue cuman ngerasain dan mendem rasa ‘ituh’ dalam hati…

sampai… gak berapa lama, gue harus sibuk ebtanas, umptn dan kuliah…

dan gue mulai lupa.. tapi untuk sesaat… karena, sampai detik ini, ternyata rasa ‘ituh’ masih tetep ada dan gak bisa ilang di hati….

gue kangen sama kamu….


Cerita Fiksi – Bogor, 3 bulan Mei 2017 jam 01:12:55 wib
soundtracks : All I Am – Heatwave

Save

Save

Leave a Comment